Contoh Teks Bahasa Inggris Februari 2013

Contoh teks bahasa inggris memang banyak sekali dan kita harus tahu semuanya karena kita termasuk siswa yang teladan. Maksudnya teladan bukan teladan untuk orang lain tapi untuk diri kita sendiri. Memang tidak setiap orang bisa menonjol dan menjadi bintang kelas. Tapi semua usaha pasti akan membuahkan hasil walau diawali dengan kegagalan. Contoh teks bahasa inggris memang ada dalam bahasa inggris, dalam bahasa indonesia tentu saja tidak menggunakan teks jenis ini.

Tapi dalam bahasa inggris dikelompokkan menjadi satu kategori dan kita telah mengenalinya agar contoh teks bahasa inggris ini bisa dikenal banyak orang. Anda ingin tahu semuanya? Untuk kali ini saya akan menampilkan dua saja yaitu contoh procedure text dan contoh spoof text. Anda pasti akan menyukainya karena lainnya seperti narrative dan descriptive belum saya sertakan. Jadi hanya spoof text dengan procedure text yang mudah dipahami.

jenis teks bahasa inggris - macam teks inggris - teks in english - spoof teks - contoh teks spoof - kumpulan contoh procedure - procedure text tentang makanan
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 Kerempol™ - Simpel Mix White Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.